(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

KULIAH UMUM TINGKAT INTERNASIONAL DI FAKULDADE DE DIREITO UNIVERSIDADE DA PAZ-RDTL

Dua (2) dosen Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana (Dr. Jeffry A.Ch. Likadja, S.H., M.H., CIQaR & Dr. Karolus Kopong Medan, S.H., M.Hum) memberikan kuliah umum di Fakuldade de Direito Universidade Da Paz-RDTL dengan judul “Pemikiran Urgensi Perjanjian Ekstradisi Indonesia dan Timor Leste” & “Gagasan Pengembangan Hukum Nasional Berbasis Hukum Adat” yang dilaksanakan di Aula Fakuldade de Direito Universidade Da Paz pada tanggal 12 Juni 2023.

Wakil Dekan I Fakultas Hukum Undana memberikan Kuliah Umum di Fakuldade de Direito Universidade Da Paz
Asdir I PPS Undana memebrikan Kuliah Umum di Fakuldade de Direito Universidade Da Paz

Kuliah umum dilaksanakan secara tertib dan diikuti oleh semua jajaran pimpinan Fakuldade de Direito Universidade Da Paz, para dosen, mahasiswa dan pengurus ORMAWA. Rombongan dari Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana yang dipimpin oleh Wakil Dekan I FH Undana disambut dengan penyerahan cinderamata oleh pimpinan Fakuldade de Direito Universidade Da Paz.

Penyerahan Cinderamata oleh Pimpinan Fakuldade de Direito Universidade Da Paz

Kegiatan Kuliah Umum ini merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Hukum Undana dan Fakuldade de Direito Universidade Da Paz pada beberapa waktu lalu, selanjutnya disepakati antara kedua belah pihak untuk mengadakan “Joint Research” tentang isu-isu perbatasan RI dan Timorleste, Lomba Mute Core bertaraf internasional dan Magang mahasiswa.

Kegiatan ini diakhiri dengan sosialisasi Program Studi Ilmu Hukum dan Magister Ilmu Hukum Undana Kupang oleh Kepala Laboratorium Hukum Undana (Yossie M.Y. Jacob, S.H., M.Hum).

Kepala Laboratorium Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *