123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Seminar Ilmiah Mahasiswa “Kesehatan Mental dan Bullying”

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Univeristas Nusa Cendana (Undana) menyelenggarakan Seminar Ilmiah Mahasiswa pada hari Sabtu, 24 September 2022  di Gedung FKM Undana. Tema Seminar pada kesempatan ini adalah “Kesehatan mental dan Bullying “.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FKM Undana Prof. Dr. Apris A. Adu, S.Pt., M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar ini membahas Kesehatan Mental dan Bullying yang disampaikan 4 narasumber antara lain Mega O. L. Liufeto, S.KM., M.Kes yang menyampikan “All About Bullying”, Rizky P. Manafe, M.Psi., Psikolog tentang “Dampak Bullying bagi Korban Maupun Pelaku”, Indra Yohanes Killing, S.Psi., M.A., Ph.D tantang “Pentingnya Bersikap Asertif dan Cara Melatihnya”, Chritina R. Nayoan, SKM., MPH., Ph.D tentang “Tindakan Preventif dan Represif Bullying”

Dekan FKM menyampaikan pentingnya peserta memahami lebih dalam lagi, upaya pencegahan, dan menyebar luaskan informasi terhadap Kesehatan Mental dan Bullying.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dr. Noorce C. Berek, S.KM., M.Kes selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Marylin S. Junias, ST., M.Kes,  Ketua panitia kegiatan Daniel Mira Tade, SE, Ketua dan Anggota BEM & BLM, serta peserta seminar. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah meningkatkan edukasi dan informasi Kesehatan Mental dan Bullying.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »