123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

PKKMB TA. 2022 dan Diesnatalis FKM ke 21

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang menggelar Pembukaan rangkaian kegiatan bagi mahasiswa baru sekaligus merayakan Dies Natalisnya yang ke -21 tahun secara sederhana, tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan ini berlangsung di Kampus FKM UNDANA Kota Kupang, Senin (15/08/2022). Hadir dalam acara ini Plt. Dekan FKM UNDANA, Ir. Jalaluddin, M.Si, Wakil Dekan (Wadek) Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Noorce C. Berek, S.KM., M.Kes, Wadek bidang Umum dan Keuangan, Dr. Marylin S. Junias, ST., M.Kes, Staf Pendidik dan juga Staf Kependidikan.

Kegiatan dimulai tepat Pukul 09.00 WITA. Plt. Dekan FKM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa/i baru yang akan mengikuti rangkaian kegiatan dimulai dari kegiatan PKKBMB ini.

Untuk tahun ini, kegiatan PKKBMB diikuti oleh 346 mahasiswa baru bertempat di hall lingkungan FKM Undana. Ditemui ditempat yang sama, Christina R. Nayoan, S.KM., M.PH., Ph.D selaku ketua panitia mengatakan sejak Tahun 2020 sampai sekarang kita menghadapi wabah covid 19. Kondisi ini memberi tantangan juga dalam proses pelaksanaan PKKMB dimana kita melaksanakannya secara tatap muka namun tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

Bertepatan dengan pembukaan kegiatan ini, tanggal 14 Agustus juga diperingati sebagai hari berdirinya FKM UNDANA. Pada tahun ini, FKM UNDANA genap berumur 21 Tahun. Dalam perayaan sederhana kali ini, Plt. Dekan FKM dan jajaran pimpinan fakultas melakukan doa bersama diikuti dengan tiup lilin dan juga pemotongan kue ulang tahun sebagai bentuk rasa syukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป