123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Pertemuan Pimpinan dan Mahasiswa Semester 14

Kupang, (FKM Undana) kembali mengadakan acara pertemuan mahasiswa dan orang tua mahasiswa secara daring Jumat(08/04). Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menghindari sanksi DO (drop out) terhadap mahasiswa semester 14.

Acara ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Nusa Cendana Dr. Apris A. Adu, M.Kes, dan dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Noorce C. Berek, M.Kes, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Marylin S. Junias, M.Kes, Koordianator Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Mustakim Sahda, M.Kes, Koordianator Program Studi Psikologi Indra Y. Killing, MA., Ph.D, Kabag Umum Yane C. Ay, M.Pd Dosen, serta orang tua/wali dan juga mahasiswa yang bersangkutan. Dalam sambutannya Dekan FKM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang telah hadir pada pertemuan ini, “Semoga dengan diadakannya pertemuan ini anak-anak Bapak/Ibu mahasiswa semester 14 diselamatkan dari sanksi DO tahun ini” ujar Dekan.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab mahasiswa dengan Dekan FKM Undana terkait sejauh mana tugas akhir yang telah dilakukan mahasiswa semester 14.

Comments are closed.
Translate »