Penutupan Rangkaian Kegiatan Mahasiswa Baru FKM UNDANA Tahun 2021

Penutupan rangkaian kegiatan mahasiswa baru (PKKBMB, BSS, Matrikulasi) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang secara daring, Selasa (24/08/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Dekan FKM UNDANA, Dr. Apris A. Adu, S.Pt., M.Kes, Wakil Dekan (Wadek) Bidang Akademik, Dr. Noorce C. Berek, S.KM., M.Kes, Wadek bidang Umum dan Keuangan, Dr. Marylin S. Junias, ST., M.Kes, Wadek Bidang Kemahasiswaan Dr. Serlie K. A. Littik, SP., MKM, Staf Pendidik, Staf Kependidikan dan juga dari pengurus BEM/BLM.

Dr. Apris dalam sambutannya menekankan PKKBMB, BSS dan Matrikulasi merupakan dasar dari semua program kegiatan kita bagi mahasiswa baru. Ketiga kegiatan ini wajib diikuti oleh mahasiswa baru karena merupakan salah satu syarat untuk bisa menamatkan studi di undana. Jikalau tidak lulus pada tahun ini maka harus mengikutinya tahun depan sampai dinyatakan lulus.

“Selamat bagi kalian semua mahasiswa baru yang dari awal berkomitmen dan serius mengikuti rangkaian kegiatan ini sampai selesai, Tuhan Memberkati”, pungkas Dr. Apris  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *