123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

FKM Undana Selenggarakan “Seminar Nasional & Call for Paper 2022”

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (Undana) menggelar Seminar Nasional & Call for Paper 2022 dengan tema “Tantangan Kesehatan di Masa Peralihan Covid 19”secara hybrid di Hotel Kristal Kupang, Jumat 14 Oktober 2022.

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Undana Prof. Dr. Apris A. Adu, S.Pt.,M.Kes saat membuka acara menyampaikan apresiasinya dan beharap para peserta dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari narasumber yang hebat yang dihadirkan.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Noorce C. Berek, S.KM., M.Kes, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Marylin S. Junias, ST., M.Kes, Koordinator dari masing-masing Pordi, Kabang Umum, Seluruh Peserta yang mengikuti Seminar Nasional ini.

Adapun materi yang disampaikan oleh 2 narasumber yakni “Transisi pandemi ke endemi covid-19 ” oleh Prof. dr. Bhisma Musthi, MD., MPH., M.Sc., Ph.D dan
“mental psikologi di masa pandemi covid-19 ” oleh Dra. Eunike Sri Tyas Suci, MA., Ph.D., Psikolog.

Selain pemaparan dari narasumber, sesi paralel menyajikan berbagai bahasan dari para peserta dengan mengangkat berbagai topik berkenaan dengan Tantangan Kesehatan di Masa Peralihan Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »