123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

FKM Selenggarakan Workshop Kewirausahaan Bagi Mahasiswa

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (Undana) mengadakan workshop untuk meningkatkan kemampuan kewirausahaan bagi para mahasiswa FKM Undana yang berlangsung di Gedung Perkuliahan FKM pada, Sabtu (17/9/2022).

Acara ini dibuka oleh Dekan FKM, Prof. Dr. Apris A. Adu, S.Pt., M.Kes, dan dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Noorce C. Berek, S.KM., M.Kes, serta menghadirkan 5 narasumber kerwirausahaan yakni,  Rudi Rikomi (Owner Bondi Cafe), Deny Deny Hingkoil (Hidroponik), Frengki Alpinus P. Silalahi, S.Kom, Dra. Agatha S. Bethan, Psi, Ambrosius N. K. Busa, S.AB (Owner B Bridal), beserta peserta dari kalangan mahasiswa FKM Undana.

Dekan FKM Undana mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan di lingkungan FKM khususnya untuk meningkatkan softskill para mahasiswa di bidang kewirausahaan.

Dekan FKM, Prof. Dr. Apris menyampaikan, betapa pentingnya kegiatan kewirausahaan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia pun turut mengajak mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki dan memanfaatkan hobi. menurutnya dengan meningkatkan kemampuan dan hobi bisa melatih softskill diri yang bisa berguna untuk mendapatkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ┬╗